Florence Pugh dalam Perbincangan untuk Bergabung dengan Scarlett Johansson di Film Solo ‘Black Widow’

Cinemags Terkreatif.com - Aktris yang sedang naik daun, Florence Pugh sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film solo Black Widow bersama dengan Scarlett Johansson.
Cate Shortland, sineas film Australia yang dikenal dengan drama Nazi, Lore akan mengarahkan proyek tersebut, yang dijadwalkan syuting pada bulan Juni di London.

Rincian plot disimpan proyek ini masih tersimpan rapi namun sudah pasti akan menjadi cerita internasional yang berpusat pada Natasha Romanoff, seorang mata-mata dan pembunuh yang tumbuh dilatih oleh KGB sebelum memberontak dari genggaman mereka dan menjadi agen SHIELD dan Avenger.
cinemags, film solo black widow, Marvel, MCU
Berdasarkan rumor yang di dapat bahwa Marvel akan mempertimbangkan untuk menjadikan "Black Widow" yang di bintangi oleh Scarlett Johansson ini sebagai film MCU dengan rating-R pertama mereka, tetapi sejauh ini tidak ada yang dikonfirmasi tentang kemungkinan hal tersebut. Rumor lain juga mengatakan bahwa film ini akan menjadi prekuel dan kisah masa kini yang saling terkait.

Di perkenalkan pada awal tahun 1940, "Black Widow" alias Claire Voyant adalah Superhero wanita pertama dalam sejarah perkomikan. Nama "Black Widow" kemudian di hidupkan kembali oleh Stan Lee dan tim nya pada tahun 1964, dan kemudian dalam inkarnasi kedua dari karakter ini, nama aslinya berubah menjadi Natasha Romanoff.

Tag : Cinemags
0 Komentar untuk "Florence Pugh dalam Perbincangan untuk Bergabung dengan Scarlett Johansson di Film Solo ‘Black Widow’"

Back To Top