Tips dan Cara Mendapatkan Gelar Weapon Master di PUBG Mobile dan Cara Memasangnya di Profile

Game Terkreatif.com - Assalamualaikum wr.wb..
PUBG Mobile saat ini sedang naik daun dari awal perilisannya di tahun 2018 dan menjadi game yang paling populer di dunia. Maka dari itu banyak dari sebagian player PUBG mobile saat ini yang sudah meraih peringkat platinum, bisa dipastikan akan sangat berambisi untuk mendapatkan salah satu titel atau gelar yaitu Weapon Master (master senjata). Titel atau gelar yang di dapat selain sebagai penyedap profil player, karena pada update 8.0 titel ini juga bisa dilihat oleh lawan ketika menunggu pertandingan dimulai. Adanya titel weapon master juga sebagai ajang pembuktian seorang player bisa menyelesaikan sebuah misi yang tidak semua player PUBG bisa mengerjakannya atau menyelesaikannya.
Meski cukup sulit untuk mendapatkan titel weapon master tersebut, beberapa player rela berulang-ulang mencobanya kembali untuk meraihnya meskipun harus gagal dan gagal lagi.
Bagaimana tidak sulit, karena untuk mendapatkan titel tersebut, player harus menyelesaikan 1 misi yang mana dalam misi tersebut terdapat 6 pekerjaan yang harus diselesaikan dalam satu pertandingan.

Misi Weapon Master
Berikut 6 misi yang harus diselesaikan seorang player dalam satu pertandingan agar bisa mendapatkan gelar atau titel Weapon Master (master senjata) :
  1. Menyingkirkan musuh menggunakan senjata serbu (assault rifle)
  2. Menyingkirkan musuh menggunakan SMG
  3. Menyingkirkan musuh menggunakan senjata runduk (sniper/DMRs)
  4. Menyingkirkan musuh menggunakan Shotgun
  5. Menyingkirkan musuh menggunakan Granat
  6. Menyingkirkan musuh menggunakan kendaran
Tips Mendapatkan Gelar atau Titel Weapon Master
Agar lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan gelar master senjata, turun di tempat paling ramai musuh kalau sobat termasuk kategori pemain barbar. Misalnya Pecado atau HDP di map Miramar, Georgopol atau Pochinki di map Erangel, dan Bootcamp atau Paradise Resort ketika di map Sanhok.
Dengan banyaknya musuh ketika pertama kali turun di medan pertempuran, kesempatan untuk menyelesaikan misi cukup besar dan cepat, meski statistik gagal juga cukup besar. Untuk menyiasatinya mimin sarankan main mode skuad atau duo, sehingga sobat bisa bekerja sama dengan teman tim.
Jika sobat masih kurang siap turun di tempat ramai yang sudah mimin sebutkan di atas, sobat bisa turun di pinggirang tempat ramai tersebut, lalu berburu bot. :-)
Dalam menyelasaikan misi, pertama-tama mimin sarankan menggunakan senjata yang paling jarang sobat gunakan hingga akhir permainan, misalnya shotgun, mobil, atau granat tangan.
Tiap menuntaskan satu pekerjaan, segera cari dan ganti senjata yang sudah sobat gunakan.

Cara Memasang Gelar Weapon Master di Profile
Untuk memasang gelar atau titel Weapon Master yang sudah sobat dapatkan dengan cara berikut :
1. Buka profile sobat.

2. Selanjutnya, klik pilihan "Ubah Informasi".

3. Kemudian, klik bagian "Gelar".

4. Selanjutnya pilih "Master Senjata", lalu klik "Pakai". Selesai.

5. Berikut ini hasilnya yang akan terlihat pada Profile.

Begitulah posting singkat saya mengenai Tips dan Cara Mendapatkan Gelar Weapon Master di PUBG Mobile dan Cara Memasangnya di Profile yang bisa saya bagikan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat sekalian.
Akhir kata saya ucapkan banyak Terima Kasih!! :)

0 Komentar untuk "Tips dan Cara Mendapatkan Gelar Weapon Master di PUBG Mobile dan Cara Memasangnya di Profile"

Back To Top