Cara Ampuh Mengetahui Password WiFi di Android Tanpa Root 1000% Work

Blog Terkreatif.com - Assalamualaikum wr.wb..
Kalian semua pasti pernah mengalami kesulitan disaat sudah terhubung ke jaringan wifi namun tidak tahu password wifi. Apakah kamu ingin tahu cara mengetahui password wifi di android tanpa root dengan mudah? Tips dan trik kali ini akan sangat membantumu jika dalam situasi tersebut. Jika kamu menggunakan produk android dari Mi (RedMi) maka kamu dapat mengetahui password wifi dengan mudah. Bahkan kamu juga dapat melihat password wifi di Android tanpa Root apa pun cukup dengan bantuan android Mi. Untuk mengetahui cara melihat password wifi di android, baca lebih lanjut dibawah ini.

Cara Mengetahui Password WiFi di Android
Cara paling sederhana untuk melihat password WiFi di Android adalah dengan bertanya ke pemilik jaringan wifi. Tetapi hal itu juga mungkin tidak begitu mudah, karena ada saja kemungkinan bahwa mereka tidak mau menjawab dan membaginya.
Jika kamu pengguna android Redmi dan sudah terhubung ke jaringan WiFi itu, maka orang yang tidak mau membagikan apa password wifi akan membagikan melalui kode QR wifi. Namun tidak perlu khwatir, di dalam artikel ini kita juga akan membahas cara mengetahui password wifi di android apa pun tanpa root.
Sebelum itu, kamu harus menyiapkan kode QR yang dimunculkan dari android redmi yang sudah terhubung ke WiFi. Berikut ini langkah-langkahnya.

Cara Melihat Password WiFi di Android Redmi dengan Kode QR
Untuk mendapatkan kode QR dari WiFi yang sudah terhubung dengan android redmi kamu. Buka pengaturan > WiFi pada android redmi kamu.
Disana kamu akan melihat daftar wifi yang tersedia dan jaringan wifi yang sudah terhubung dengan android redmi kamu.
Kamu akan melihat ada tulisan “Ketuk untuk membagikan kata sandi” di bagian bawah WiFi yang sudah terhubung dengan android redmu kamu. Kemudian tap pada menu tersebut untuk mengetahui kode QR dari wifi yang sudah terhubung.
Ketika kamu tap pada “Ketuk untuk membagikan kata sandi”. Sebuah pop-up akan muncul dengan kode QR. Cukup sederhana bukan untuk mengetahui kode QR dari wifi yang sudah terhubung dengan android redmi?
Oke, sekarang mari kita menuju ke tutorial mengetahui password wifi di android tanpa root menggunakan kode QR dari android redmi yang sudah terhubung jaringan wifi.

Cara Mengetahui Password Wifi dari Kode QR Android Redmi
Jika kamu juga pengguna redmi dan ingin mengetahui password wifi dari kode QR itu sangat bisa dilakukan. Untuk melakukannya ikuti langkah-langkah berikut ini.
Pertama, buka Aplikasi Pemindai /Scanner (biasanya berada di folder Alat). Kemudian cobalah pindai kode QR yang sudah didapatkan dari tahap sebelumnya diatas. Ketika kode QR di scan, maka akan muncul nama SSID dari Wifi dan pasword wifi.
SSID adalah nama WiFi, dan yang ada dibawahnya adalah password wifi. Kamu dapat mengkliknya, ini akan membuat password wifi terlihat. Cukup mudah bukan?
Metode ini hanya bergungsi untuk pengguna Mi saja. Jika kamu bukan pengguna Redmi tidak perlu khawatir, karena masih ada trik untuk mengetahui password wifi di android apa pun.

Cara Mengetahui Password WiFi Dengan Mudah dan Ampuh
Nah, disini bagi yang tidak mempunyai android redmi kamu tidak perlu khawatir. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mendapatkan password wifi dengan mudah.
Pertama, Buka aplikasi pemindai kode QR atau aplikasi scanner apa pun yang ada di android kamu, kemudian pindai kode QR yang sudah diambil dari android redmi di tahap pertama tadi.
Saat kamu ssudah memindai kode QR. Aplikasi scanner akan menampilkan password wifi dan juga tentunya nama WiFi yang mirip seperti menggunakan android Redmi.

Penutup
Sekian Tutorial untuk mengetahui kata sandi WiFi yang sudah terhubung. Untuk menghasilkan kode QR dari wifi, kamu harus memerlukan android Mi. Tetapi Anda bisa menghubungkan wifi itu dari kode QR dengan android apa pun.
Fitur dari Mi ini sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin mengetahui password wifi walaupun pemilik wifi tidak membagikan apa passwordnya. Jika kamu menemukan masalah saat melakukan tutorial mengetahui kata sandi WiFi dari langkah-langkah diatas, tinggalkan komentar di bawah. Saya akan mencari itu.

Sekian dulu tutorial kali ini mengenai Cara Ampuh Mengetahui Password WiFi di Android Tanpa Root 1000% Work yang dapat saya bagikan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua dan jangan lupa share di media sosial kalian jika kalian menyukainya.
Terima Kasih! :)

Tag : Tutorial
0 Komentar untuk "Cara Ampuh Mengetahui Password WiFi di Android Tanpa Root 1000% Work"

Back To Top