Cara Mudah Menjadikan PC atau Laptop Sebagai Wi-Fi Hotspot

Blog Terkreatif.com - Assalamualaikum wr.wb..
Menjadikan PC atau Laptop sebagai hotspot Wifi merupakan salah satu cara ampuh untuk berbagi koneksi internet kepada orang lain. Sama halnya dengan smartphone ataupun android di PC/Laptop kita bisa membuat hostpot wifi dengan sangat mudah tanpa perlu router. Oleh karena hanya dengan menggunakan PC atau Laptop kita sudah bisa memancarkan jaringan wifi hotspot kepada orang-orang terdekat kita.
Trik untuk membuat laptop menjadi wifi hostpot sangatlah mudah dan mampu bekerja di OS Windows 7/8/8.1 dan Windows 10, dengan menggunakan aplikasi Baidu Wi-Fi Hotspot. Berikut ini cara mudah ubah PC atau Laptop anda semua menjadi Wi-Fi Hotpot yang dapat di gunakan atau di koneksikan pada smartphone, tablet dan lain sebagainnya.

Cara Membuat Wifi Hotspot dengan PC atau Laptop
Untuk membuat wifi hotspot di PC atau Laptop kalian agar bisa di koneksikan di HP, maka kalian harus ikuti langkah-langkah di bawah ini dengan benar :
  1. Silahkan kalian unduh/download dan instal Baidu Wifi Hotspot DISINI atau DISINI
  2. Jika sudah terinstal kalian buka aplikasinya. Ubah Name dan Password sesuai keinginan kalian masing-masing atau biarkan dengan settingan default saja juga bisa.
  3. Lalu tekan pada gambar Logo Wifi untuk mengaktifkan Wifi Hotspot nya.
Dengan mengikuti cara seperti diatas maka PC atau Laptop anda secara otomatis sudah menjadi wifi hotspot untuk bisa digunakan diberbagai perangkat dengan jarak kurang lebih satu ruangan. Apabila kalian sudah selesai menggunakannya cukup klik pada Stop Wifi dan apabila terjadi error atau tidak bisa connect maka kalian tinggal klik pada tulisan Restart Wifi.

Begitulah Cara Mudah Menjadikan PC atau Laptop Sebagai Wi-Fi Hotspot yang bisa saya share buat kalian semua. Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi sobat sekalian dan jangan lupa share artikel ini ya sobat.
Terima Kasih! :)

0 Komentar untuk "Cara Mudah Menjadikan PC atau Laptop Sebagai Wi-Fi Hotspot"

Back To Top