Warner Bros Merilis TV Spot Anyar Godzilla: King of the Monsters “Mengintimidasi Manusia”

Cinemags Terkreatif.com - Warner Bros baru saja merilis sebuah tv spot Godzilla: King of the Monsters yang berjudul “Intimidation.”Klip ini dimulai dengan Godzilla yang menerangi punggungnya untuk mengintimidasi manusia yang sedang menonton dan mempelajari dia. Dari sana, klip ini menyoroti banyak berbagai kaiju berbeda yang akan tampil di film ini.
Sebanyak perhatian yang diterima Godzilla, Rodan, Mothra, dan Ghidorah dalam semua materi pemasaran untuk Godzilla: King of the Monsters, mereka tidak akan menjadi satu-satunya Titans yang membuat penampilan di film tersebut. Sutradara Michael Dougherty telah mengkonfirmasi bahwa kaiju tambahan akan ditampilkan. Film yang di pastikan akan rilis pada tanggal 31 Mei 2019 ini di bintangi oleh Vera Farmiga ( Up in The Air; The Conjuring ), Kyle Chandler ( The wolf of wall street; Manchester by the sea), Ken Watanabe ( The last samurai ), Thomas Middleditch ( Silicon valley ), Millie Bobby Brown ( Stranger things ), Sally Hawkins ( Blue jasmine ), Bradley Whitford ( Get out ), Charles Dance ( Game of Thrones ), O’Shea Jackson Jr ( Straight outta compton ), Zhang Ziyi ( Memoirs of a Geisha; Crouching Tiger; Hidden Dragon ), dan Aisha Hinds ( Star trek into darkness ).

Godzilla: King Of The Monsters merupakan film ketiga dari film-film Monsterverse milik Legendary setelah Godzilla dan Kong: Skull Island. Film ini menceritakan tentang bagaimana para Agent Monarch akan melawan serangan dari para monster seperti; Mothra, Rodan, dan monster dengan Tiga kepala yaitu King Ghidorah. Tentunya Godzilla akan berhadapan pula dengan mereka. Dan kemudian setelah cerita ini, dua raja raksasa monster akan bertemu di film Godzilla Vs Kong pada tahun 2020 mendatang.

Tag : Cinemags
Back To Top