Cara Menandai Barang atau Lokasi Barang di Game PUBG Mobile

Game Terkreatif.com - Assalamualaikum wr.wb..
Siapa sih yang tidak tahu salah satu game yang paling fenomenal tahun ini? Yups, PUBG Mobile yang merupakan salah satu game paling popular saat ini, bahkan dalam 1 tahun perilisan aja game ini menjadi raja game battle royal terbaik nomor 1 di playstore. Jadi, pada kesempatan kali ini mimin akan posting artikel tentang cara menandai lokasi barang ketika sedang mencari persediaan atau ngeloot di game bergenre Battle Royale ini. Untuk menandai lokasi suatu barang atau persediaan ataupun senjata caranya masih agak-agak mirip dengan cara menandai lokasi musuh, perbedaannya hanya pada pilihan pesan pada obrolan cepat (quick chat). So, saya yakin sobat akan mudah untuk mempraktekkannya.
Sebenarnya, bagi para player yang sudah lama memainkan game ini atau bisa dibilang pro player pasti sudah tahu trik dalam menandai lokasi barang. Tapi, bagi para pemula atau player baru mimin yakin masih bingung cara melakukannya. So, sebagai sesama pemula di sini mimin akan membagikan pengetahuan yang mimin sudah tahu.
cara tag persediaan di game pubg mobile, PUBG
Langkah-Langkah Menandai Lokasi Barang PUBG Mobile
Berikut ini merupakan langkah-langkah menandai lokasi barang saat kita sedang loot di game PUBG Mobile :
  • Kalian arahkan bidikan (crosshair) pada barang yang akan ditandai. Seperti gambar dibawah ini.
cara menandai barang di game pubg mobile, pubg, game viral
  • Selanjutnya kalian buka obrolan cepat (quick chat) yang berada tepat dibawah map/peta. Lihat gambar dibawah ini.
menandai barang di pubg, pubg
  • Pada quick chat klik pesan "I found suplies / Saya menemukan persediaan" yang otomatis sudah berubah menjadi "I have / Saya mempunyai" jika arah penanda sudah tepat. Lihat pada gambar dibawah ini.
tag barang pubg mobile, game populer pubg

NB : Apabila pesan "I found suplies / Saya menemukan persediaan" tidak ada pada pesan/quick chat maka kalian harus ke pengaturan/settings dan klik menu quick chat dan cari kata "I found suplies / Saya menemukan persediaan" untuk ditambahkan ke pesan/quick chat.

Begitulah tips singkat tentang Cara Menandai Barang PUBG Mobile yang bisa mimin bagikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya serta jangan lupa bagikan artikel ini pada teman-teman sobat yah. :)

Tag : Game, Tutorial
Back To Top