Cara Mudah Mengubah Bahasa Emulator di PUBG Mobile Beserta Fungsinya

Game Terkreatif.com - Assalamualaikum wr.wb..
Hallo sobat semuanya! Ketemu lagi di blog saya, pada posting kali ini saya akan berbagi wawasan tentang cara mengubah pengaturan bahasa pada emulator Tencent Gaming Buddy sekaligus fungsinya. Dalam benak sobat player PUBG Mobile yang menggunakan emulator mungkin akan muncul pertanyaan tentang apa manfaat mengubah bahasa emulator game bergenre Battle Royale yang satu ini.
mengubah bahasa di PUBG Mobile, Cara ubah bahasa di emulator pubg
Fungsi mengubah settingan bahasa pada emulator PUBG mobile atau Tencent Gamung Buddy cukup banyak sob. Di antaranya sobat bisa menambahkan game PUBG mobile versi China, menginstal QQ, atau menambahkan game-game lain yang support dengan emulator besutan Tencent Games.

Panduan Mengubah Bahasa Emulator

Ok sob, langsung saja tanpa basa-basi, inilah panduan cara mengubah atau mengganti bahasa di emulator PUBG mobile.
Pertama, kalian buka dulu emulator Tencent Gaming Buddy. Selanjutnya, klik ikon "Bars" lalu pilih "Setting".

Pada menu tab "Basics" ubahlah bahasa sesuai dengan petunjuk pada gambar dibawah ini, lalu simpan perubahan dengan klik "Save".

Sampai di sini, pengubahan Bahasa di emulator PUBG sudah selesai. Dan untuk menerapkan perubahan sobat semua silakan tutup dulu emulator lalu buka lagi atau dengan kata lain Restart emulatornya.
Sekarang sobat semua sudah bisa melihat perubahannya pada emulator yang sudah diubah bahasanya yang terdapat sidebar yang berisi menu-menu tambahan, seperti kumpulan game-game yang sudah dipasang atau pun pada game center.
PUBG, PUBG Mobile, Tencent

Begitulah posting singkat artikel mengenai Pengaturan Bahasa Emulator di PUBG Mobile yang bisa saya share buat sobat semuanya. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya serta jangan lupa share artikel ini pada teman-teman sobat yah. :)

Back To Top