-->

Adsense

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI DAN CETAK KARTU DI LINGKUP PEMERINTAH PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR TAHUN 2019


HASIL SELEKSI ADMINISTRASI DAN CETAK KARTU DI LINGKUP PEMERINTAH PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR TAHUN 2019

Berdasarkan Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Timur Nomor: BKD.013.1/I/001/PPPF/CPNS/2020 Tanggal 6 Januari 2020 tentang Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2019 , disampaikan hal-hal sebagai berikut:
  1. Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2019 sebagaimana terlampir dengan jumlah: Lulus : 6472 orang; tidak Lulus : 550 orang.
  2. Peserta yang dinyatakan lulus wajib mencetak kartu tes pada Portal SSCASN melalui laman https://sscasn.bkn.go.id (login pada akun masing-masing). Kartu Tes dicetak warna pada kertas Folio/F4. Khusus bagi peserta yang telah mencetak kartu tes sebelum pengumuman ini disampaikan, wajib mencetak ulang Kartu Tes (yang sudah tertera lokasi ujian).
  3. Tanda Tangan dan Stempel Panitia pada Kartu Tes Peserta akan dilaksanakan pada saat Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sesuai jadwal masing-masing peserta di Politeknik Negeri Kupang.
  4. Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi masing-masing peserta akan disampaikan kemudian melalui Website BKD Provinsi NTT (https://bkd.nttprov.go.id).
  5. Informasi terkait pelaksanaan Seleksi CPNS Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur disampaikan secara online. Sehubungan dengan hal tersebut, maka peserta diharapkan selalu mengikuti perkembangan informasi CPNS yang ada pada Website BKD Provinsi Nusa Tenggara Timur (https://bkd.nttprov.go.id).

0 Response to "HASIL SELEKSI ADMINISTRASI DAN CETAK KARTU DI LINGKUP PEMERINTAH PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR TAHUN 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel