Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Laptop Terbaik Tahun 2020 - Top 5 Laptop Of 2021

Ada lonjakan peluncuran laptop pada tahun 2020 akibat wabah COVID-19. Laptop adalah bagian penting dari kehidupan kerja dari rumah. Beberapa mungkin memerlukan laptop, yang mampu menangani pengeditan video, rendering 3D, sementara beberapa mungkin hanya menginginkan laptop dengan konektivitas internet yang baik, dan kamera web.

Source

Celotehan Receh telah mengulas banyak laptop pada tahun 2020, dan berikut adalah lima laptop teratas kami yang diluncurkan di India. Perhatikan bahwa, daftar ini telah dikurasi murni berdasarkan pengalaman pengguna pribadi. Jika Anda berencana membeli laptop baru pada tahun 2021, laptop ini sangat masuk akal.

1. HP Spectre X360

HP Specter X360 adalah laptop favorit teratas saya di tahun 2020, dan saya dapat menunjukkan selusin alasan yang sama. Tipis, ringan, dan mudah dibawa-bawa. Namun, salah satu fitur yang membedakan HP Spectre X360 dari kompetitornya adalah dukungan jaringan LTE. Cukup masukkan kartu SIM, dan HP Spectre X360 menjadi laptop yang selalu terhubung. Ini juga salah satu laptop dengan tampilan premium yang pernah saya gunakan pada tahun 2020. Ini adalah laptop kelas bisnis dengan laptop Intel Core i7 Generasi ke-10 yang menawarkan kinerja yang luar biasa sehari-hari dan masa pakai baterai yang luar biasa. Meskipun sedikit lebih mahal, saya merasa ini adalah satu-satunya laptop yang berfungsi.

Source

2. Asus ROG Zephyrus G14

Asus ROG Zephyrus G14 mengubah perspektif laptop gaming untuk saya. Model ini, ditenagai oleh prosesor Ryzen 4800HS adalah salah satu CPU seluler tercepat di dunia. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan GPU NVIDIA RTX, yang mampu menangani game 2K tanpa masalah apa pun. Dari segi tampilan dan estetika, laptop 14 inci ini terlihat premium dengan desain metal unibody dan sudah pasti menjadi salah satu laptop gaming 14 inci paling kuat di India. Itu juga datang dengan layar 2K yang terlihat jelas dan menawan.

Source

3. Alienware m15 R3

Alienware m15 R3 adalah sinonim untuk kinerja tinggi dengan CPU dan GPU terbaru di pasar. Laptop ini dibuat untuk tahan lama dan dapat mempertahankan kinerja puncak untuk sesi permainan yang ekspresif. Ini adalah laptop gaming alfa dengan hampir tanpa kompromi dengan Intel Core i9 CPU dan NVIDIA RTX 2080 Super Max Q GPU. Alasan lain yang membedakan Alienware m15 R3 adalah layar OLED 4K 15,6 inci yang menakjubkan. Ini adalah satu-satunya laptop yang memberikan warna hitam yang lebih pekat dan reproduksi warna yang menakjubkan saat bermain game dan konsumsi konten. Sangat menantikan iterasi berikutnya yang sama.

4. Asus TUF A15

Jika Anda mencari laptop budget dengan performa bagus dan tidak terlalu peduli dengan kualitas build, maka Asus TUF A15 adalah laptop yang harus diwaspadai. Didukung oleh CPU Ryzen 4800H dengan NVIDIA GTX 1650 Ti, TUF A15 menawarkan kinerja gaming yang luar biasa dan juga dapat melakukan tugas-tugas seperti pengeditan video tanpa masalah apa pun. Laptop juga memiliki keyboard yang bagus. Namun, tampilannya tidak terlalu bagus, yang merupakan salah satu kekecewaan laptop ini. Secara keseluruhan, laptop berorientasi kinerja yang harganya jauh lebih murah daripada pesaing.

5. Lenovo Yoga Slim 7

Lenovo Yoga Slim 7 adalah laptop tipis dan ringan lainnya yang menawarkan kinerja luar biasa dengan desain tingkat atas dan kualitas pembuatan. Ini sekali lagi untuk seseorang, yang menginginkan laptop ringan, dan tidak berkompromi pada kinerja dasar, dan memberikan masa pakai baterai sepanjang hari. Ia juga menawarkan fitur seperti pengenalan wajah Windows Hello dan memiliki pengaturan speaker stereo yang sangat baik untuk pengalaman konsumsi multimedia yang ditingkatkan. Secara keseluruhan, laptop yang bagus untuk mereka yang menginginkan laptop modern.

Posting Komentar untuk "5 Laptop Terbaik Tahun 2020 - Top 5 Laptop Of 2021"

Berlangganan via Email