Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sony PS5 Golden Rock Adalah Konsol Gaming Termahal Di Dunia

Sony PS5 Golden Rock Adalah Konsol Gaming Termahal Di Dunia - Meskipun Sony PS5 tidak resmi diluncurkan di India, Anda tetap dapat membeli dari penjual pihak ketiga dengan harga selangit. Namun, itu tidak seberapa jika dibandingkan dengan Sony PS5 Golden Rock, yang dibuat menggunakan emas murni 20KG.


Caviar, brand yang dikenal memodifikasi smartphone menggunakan emas dan berlian kini telah memodifikasi Sony PS5, yang tentunya merupakan salah satu custom konsol termahal di dunia. Faktanya, seseorang perlu mengirim permintaan ke merek untuk mendapatkan informasi harga. Fitur Sony PS5 Golden Rock Dari segi performa dan fitur gaming, Sony PS5 Golden Rock sama persis dengan PS5 biasa. Tidak hanya itu, Sony PS5 Golden Rock juga akan menawarkan performa gaming serupa, mampu menangani game pada resolusi 4K asli tanpa masalah apa pun.

Dua pelat casing eksternal dari PS5 biasa dibuat menggunakan plastik, sedangkan Sony PS5 Golden Rock memiliki pelat khusus, yang seluruhnya dibuat menggunakan emas murni. Perusahaan juga telah menyesuaikan pengontrol PS, yang sekarang dibuat menggunakan 750 gram emas dan kulit buaya asli untuk cengkeraman tambahan. Caviar akan memberikan garansi satu tahun untuk Sony PS5 Golden Rock, dan selain itu, merek ini juga akan memberikan pengiriman gratis bersama dengan konsultan pribadi untuk pemasangan.

Haruskah Anda Membeli Sony PS5 Golden Rock? Jika Anda punya banyak uang dan ingin memiliki sesuatu yang hampir tidak dimiliki orang lain, dapatkan Sony PS5 Golden Rock. Namun, jika Anda hanya menginginkan konsol game, dapatkan konsol game biasa dan pasang skin khusus yang sesuai dengan gaya Anda. Hanya dengan mempertimbangkan jumlah emas yang digunakan pada Sony PS5 Golden Rock, kemungkinan harganya setidaknya Rs. 8 crores di India, menjadikannya konsol game paling mahal di dunia. Maka jika di rupiah kan, 2, 06 Milyar per 1 crore. Saya sendiri bingung menghitungnya. Hihi...

Posting Komentar untuk "Sony PS5 Golden Rock Adalah Konsol Gaming Termahal Di Dunia"

Berlangganan via Email