Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Smartphone Terbaru 2021 - Moto G Stylus Smartphone Canggih Terbaru

Menjelang Peluncuran Motorola dikabarkan akan mengerjakan penerus Moto G Stylus untuk sementara waktu sekarang. Moto G Stylus 2021 adalah perangkat kelas menengah premium yang akan datang yang diharapkan akan hadir di toko dalam waktu dekat. Spesifikasi dan desain ponsel ini telah diberitahukan beberapa kali secara online. Bocoran baru telah membagikan beberapa detail lebih lanjut tentang render. Spesifikasinya juga kembali bocor.


Motorola Moto G Stylus 2021 Bocoran Desain Dan Spesifikasinya

Bocoran terbaru Moto G Stylus 2021 datang melalui Steve Hemmerstoffer (OnLeaks). Kumpulan gambar yang bocor mengungkapkan layar datar dengan desain lubang berlubang. Guntingan kamera ditempatkan di sudut kiri atas panel. Bezelnya sempit di tepinya; Namun, dagu terlihat.

Moto G Stylus terlihat dengan permukaan belakang yang gradien. Panel memiliki lapisan akhir satu warna. Gambar menunjukkan perangkat dalam warna kebiruan, tetapi kami juga dapat mengharapkan beberapa varian warna lainnya. Ada modul kamera berbentuk persegi di sudut kiri atas yang menampung empat sensor kamera.


Pemindai sidik jari juga ditempatkan di belakang dan bertuliskan logo 'Moto'. Perangkat mengemas volume dan tombol daya di punggung kanan. Panel bawah terlihat memiliki port USB Type-C, jack headphone 3.5mm, grille speaker, dan Stylus Pen.

Sekarang datang ke set internal yang bocor, Moto G Stylus 2021 diharapkan berjalan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 675. Chipset tersebut kemungkinan akan dipasangkan dengan RAM 4GB dan konfigurasi penyimpanan 128GB. Perangkat ini akan memiliki dukungan kartu microSD tambahan. Namun, kapasitas pastinya tidak dapat ditentukan saat ini. Ponsel cerdas mungkin diluncurkan dengan OS Android 10. Ini akan menawarkan UI Android stok. Layar Moto G Stylus 2021 diharapkan berukuran 6,8 inci. Dikatakan menawarkan resolusi FHD + 1080 x 2400 piksel. Optiknya dikatakan terdiri dari sensor utama 48MP di bagian belakang dengan sensor sudut ultra lebar 8MP dan satu set lensa 2MP. Swafoto akan ditangani oleh unit baterai 4.000 mAh.

Posting Komentar untuk "Bocoran Smartphone Terbaru 2021 - Moto G Stylus Smartphone Canggih Terbaru"

Berlangganan via Email