Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membatalkan Tautan Instagram Dari Facebook

Cara Membatalkan Tautan Instagram Dari Facebook

Sahabat Celotehan Receh yang budiman, seperti yang kita ketahui bersama, bahwa facebook telah menjadi salah satu platform media sosial dengan persaingan teratas sejak kedatangannya. Perusahaan telah mengakuisisi beberapa platform lain dalam beberapa tahun terakhir. Instagram dan WhatsApp adalah dua aplikasi populer yang diubah menjadi anak perusahaan merek tersebut.


Yang pertama adalah platform media sosial berbasis foto/video pendek, sedangkan yang kedua adalah layanan pesan instan yang memungkinkan berbagi gambar dan dokumen lain selain teks. Basis pengguna Instagram meningkat setiap tahunnya. Jika sahabat Celotehan Receh telah menggunakan aplikasi ini, maka kalian harus menyadari bahwa akun ditautkan di kedua aplikasi.

Saat akun ditautkan, sahabat Celotehan Receh aakan dapat membagikan kiriman kalian langsung dari Instagram ke Facebook. Namun, beberapa dari kalian ingin membuat kedua profil tetap berbeda. Ada opsi dalam aplikasi yang memungkinkan kalian untuk membatalkan tautan akun. Artikel ini akan memandu sahabat bagaimana memecahkan masalah ini. Sebagai berikut:

Cara Membatalkan Tautan Instagram Dari Facebook


Langkah 1: adalah kalian dapat memutuskan tautan akun Instagram dari Facebook menggunakan aplikasi seluler itu sendiri. Selain itu, prosedurnya serupa untuk platform Android dan iOS. Buka aplikasi Instagram dan masuk ke bagian 'Profil Saya'. Kalian dapat menemukannya di pojok kanan atas (smartphone Android).

Langkah 2: Lalu, klik menu 'Pengaturan'.

Langkah 3: Di tab 'Pengaturan' kalian akan menemukan opsi bernama 'Akun', klik itu.

Langkah 4: Kalian sekarang akan mendapatkan opsi yang disebut 'Akun Tertaut'.

Langkah 5: Pilih opsi 'Facebook'.

Langkah 6: Sekarang, yang perlu kalian lakukan hanyalah mengklik opsi Unlink dan kemudian 'Yes' untuk mengonfirmasi perubahan. Setelah semua langkah ini selesai, akun Instagram dan Facebook kalian akan diputus tautannya.

Demikianlah pembahasan kita pada kesempatan ini. Semoga kalian memperoleh manfaat atas artikel ini. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian untuk membangun blog ini agar lebih berkualitas.

-Salam sahabat Celotehan Receh.

Posting Komentar untuk "Cara Membatalkan Tautan Instagram Dari Facebook"

Berlangganan via Email