Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menonaktifkan Akun Google Pay Terbaru 2021

Sahabat Celotehan Receh, kali ini admin mau berbagi tips nih, bagaimana sih caranya menonaktifkan akun google pay kita?. Nah, agar tidak adanya kesalahan nantinya, cermati baik-baik ya penjelasan dari kami. Semoga penjelasan kami tidak membingungkan kalian, ya!.


Google Pay telah menjadi mode pembayaran online yang populer di Indonesia. Aplikasi UPI telah mendapatkan basis pengguna yang sangat besar dalam beberapa tahun terakhir dan bersaing dengan perusahaan seperti Paytm dan PhonePe. Aplikasi ini menawarkan hadiah dan cashback untuk transaksi yang merupakan salah satu alasan popularitasnya di kalangan massa. Menggunakan aplikasi ini Anda tidak hanya dapat mentransfer uang ke kontak lain, tetapi juga melakukan pembayaran di pedagang, membayar tagihan, dan juga mentransfer uang langsung ke rekening bank.

Kami telah membagikan beberapa tips dan trik terkait penggunaan Google Pay. Artikel ini juga memberikan beberapa tip yang akan membantu kalian dengan manajemen akun. Jika seandainya kalian tidak ingin menggunakan aplikasi dan ingin menonaktifkan akun anda, maka langkah-langkah berikut adalah yang perlu anda ikuti.

Langkah-langkah untuk Menonaktifkan Akun Google Pay Sebelum kami memandu Anda dengan langkah-langkah untuk menonaktifkan akun Google Pay, kami ingin menambahkan bahwa anda juga dapat menghapus aplikasi secara manual jika tidak digunakan. Anda dapat menuju ke Google Play Store untuk menghapus instalannya secara langsung. Selain itu, setelah aplikasi dicopot, rekening bank anda yang terdaftar juga akan dinonaktifkan. Ini menjaga keamanan akun anda tetap utuh. Tetapi jika anda ingin menonaktifkan akun tersebut sama sekali, inilah yang perlu kalian lakukan:


√Langkah 1: Anda tidak perlu mengunjungi situs web tertentu untuk menonaktifkan akun Google Pay Anda. Prosedur ini dapat diselesaikan langsung dari aplikasi seluler. Anda hanya perlu meluncurkan aplikasi dari laci aplikasi.

√Langkah 2: Setelah aplikasi terbuka, buka profil Anda yang dapat anda temukan di sudut kiri atas.

√Langkah 3: Sekarang anda akan melihat opsi yang menyatakan 'Tutup akun'. Klik opsi ini untuk menonaktifkan akun anda.

√Langkah 4: Setelah semua langkah di atas selesai, hapus instalan aplikasi dari perangkat anda.

Nah, itu dia Cara Menonaktifkan Akun Google Pay milik kita. Mudah bukan?. Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian untuk perkembangan blog ini. Dan share ke teman-teman kalian ya. Agar semua orang tercerahkan dan enggak bingung melulu. Hihi

Posting Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Akun Google Pay Terbaru 2021"

Berlangganan via Email