Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Samsung Galaxy A12 Terbaru Tahun 2021

Harga Samsung Galaxy A12 Diumumkan Untuk Pasar Yang Berbeda: Yang Perlu Anda Ketahui. 

Sumber Gambar

Seri Samsung Galaxy A menerima beberapa smartphone tahun lalu dan tahun ini juga perusahaan diharapkan untuk meluncurkan beberapa perangkat di jajaran ini. Perusahaan memperkenalkan smartphone Galaxy A12 pada November 2020. Meskipun merek mengumumkan handset ini, namun tidak mengungkapkan rincian harga dan ketersediaan. Dalam perkembangan terbaru, harga perangkat telah diumumkan untuk pasar yang berbeda. Ini juga menunjukkan bahwa perusahaan dapat mengumumkan detail penjualan dalam beberapa hari mendatang.

Detail Harga Samsung Galaxy A12 Harga Samsung Galaxy A12 telah diungkapkan untuk wilayah Singapura, Inggris, dan Malaysia. Handset ini akan dijual dengan harga $229 yaitu sekitar Rp 2.499.000,00. Ini adalah harga dari RAM 4GB dan opsi penyimpanan 128GB. Perangkat tersebut akan tersedia untuk dijual mulai 9 Januari dalam nuansa Cosmic Black dan Cosmic Blue.

Pilihan warna berujung termasuk biru, hitam, dan putih. Detail harga dan ketersediaan Galaxy A12 untuk pasar Indonesia. Fitur Utama Samsung Galaxy A12 Samsung Galaxy A12 dibekali dengan prosesor MediaTek Helio P35. Itu diumumkan dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan 128GB. Perangkat akan dikirimkan dengan OS Android 10 dan memiliki skin One UI khusus di atasnya. Perangkat ini mengemas layar LCD 6,5 inci. Pengaturan lensa quad di bagian belakang memiliki sensor utama 48MP, sensor sudut ultra lebar 5MP, dan sepasang sensor 2MP. Samsung Galaxy A12 memiliki panel LCD 6,5 inci dengan notch Infinity-V. Chipset Helio P35 oleh MediaTek menjadi bahan bakar perangkat dan didukung oleh baterai 5.000mAh. Handset ini hadir dengan dukungan pengisian cepat 15W. Pemindai sidik jari tersedia di tepi kanan perangkat. Untuk selfie, ada sensor 8MP.

Posting Komentar untuk "Harga Samsung Galaxy A12 Terbaru Tahun 2021"

Berlangganan via Email