Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbandingan PUBG Mobile Vs Free Fire, Mana Yang Lebih Baik?

PUBG Vs Free Fire: Game Mana yang Lebih Baik? - Larangan PUBG Mobile adalah salah satu pukulan terbaru bagi konglomerat Tiongkok Tencent. Meskipun PUB Mobile dimiliki oleh perusahaan Korea Selatan, hubungannya dengan studio game China diduga merupakan ancaman bagi pengguna India. Karenanya, Free Fire adalah tujuan para gamer selanjutnya. Tetapi apakah pengalamannya sama? Berikut perbandingan PUBG Mobile dan Free Fire.
PUBG Mobile Vs Free Fire: Grafik

Perbedaan pertama yang terlihat jelas adalah pada tampilan permainannya. PUBG Mobile menghadirkan grafik yang lebih baik yang lebih hidup. Karakter, peta, medan pertempuran, dan bahkan senjatanya lebih hidup di PUBG. Free Fire juga memiliki beberapa grafik yang cukup bagus, namun tidak memiliki kesan realistis yang bisa kita dapatkan di PUBG. Salah satu kelebihan Free Fire adalah banyaknya karakternya. Gim ini memberi Anda dua karakter gratis dan lebih banyak lagi yang tidak terkunci saat Anda maju melalui level atau melalui bonus masuk, dan seterusnya. PUBG juga memberi Anda banyak karakter sebagai opsi. Namun, mode Battle Royale tidak memiliki karakter untuk ditawarkan dan setiap pemain memiliki karakter yang sama. Meski begitu, pemain dapat mendandani karakter mereka dengan kostum mewah.  

PUBG Mobile Vs Free Fire: Battle Royale

Mode Battle Royale adalah fitur paling menarik dari kedua game tersebut. Pada mode PUBG Battle Royale, maksimal 100 pemain bergabung dalam pertempuran bertahan hidup. Hanya ada 50 pemain di Free Fire dengan pengaturan serupa di mana orang terakhir yang bertahan menang. Ditambah lagi, kedua game tersebut memiliki konsep serupa tentang 'zona' di mana gamer perlu melarikan diri untuk bertahan hidup. Namun dengan 100 pemain, peta PUBG lebih besar dan beragam mulai dari sungai, hutan, Ruins, dan Bootcamp. Free Fire memiliki map yang lebih kecil, artinya pertarungan berlangsung lebih cepat dan pertandingan juga berakhir lebih cepat.

PUBG Mobile Vs Free Fire: Perbedaan Pengalaman

Perbedaan dalam pengalaman ini adalah pemecah kesepakatan. Orang-orang sering mencatat bahwa Free Fire seperti adik dari PUBG dengan fitur dan pengaturan gim yang mirip. Namun, ada perbedaan drastis dalam hal pengalaman bermain game. Bagi saya, tidak ada yang bisa mengalahkan pengalaman PUBG, terutama Free Fire !. Pada saat yang sama, untuk menikmati pengalaman PUBG, Anda memerlukan ponsel yang bagus dengan setidaknya kecepatan penyegaran 90Hz dan tingkat pengambilan sampel sentuh yang baik. Ada banyak ponsel kelas menengah yang bagus dengan tampilan yang bagus untuk game seperti PUBG. Namun, ketika menyangkut pertanyaan tentang keterjangkauan, Free Fire telah mendemokrasikan pengalamannya. Meskipun tidak sebagus PUBG, siapa pun dapat memainkan Free Fire meskipun dengan anggaran dan smartphone yang terjangkau. Dan sekarang, dengan larangan PUBG, kita semua pergi dengan game seperti Free Fire! Tentu saja ada banyak sekali game mobile seperti COD: Mobile. Ada juga FAU-G yang akan datang, aplikasi game buatan India yang berada di lokasi India. Masih perlu dilihat apakah FAU-G dapat memenangkan hati pemain PUBG saat diluncurkan. 
 
Itulah beberapa fakta mengenai perbandingan PUBG Mobile Vs Free Fire yang bisa dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Perbandingan PUBG Mobile Vs Free Fire, Mana Yang Lebih Baik?"

Berlangganan via Email