Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Redmi 7A MIUI 12 Dirilis - Apa Saja Keunggulannya?

Pembaruan Beta Stabil Xiaomi Redmi 7A MIUI 12 Dirilis

Xiaomi telah merilis update firmware baru untuk smartphone Redmi 7A. Perangkat diumumkan kembali pada tahun 2018 sebagai penawaran terjangkau oleh merek yang dimuat sebelumnya dengan antarmuka MIUI 10 berbasis Android Pie OS. Ini sebelumnya menerima pembaruan MIYI 11 yang stabil. Sekarang, perangkat mendapatkan pembaruan MIUI 12. Apa yang dibawa oleh changelog ke meja? Mari kita lihat:


Xiaomi Redmi 7A MIUI 12 Perbarui Changelog

Redmi 7A mendapatkan pembaruan MIUI 12 baik di India maupun Cina. Pembaruan dilengkapi dengan nomor versi firmware V12.0.1.0.QCMINXM dan sedang disajikan secara bertahap. Pembaruan saat ini dalam Tahap Beta stabil dan akan dirilis untuk beberapa pengguna di awal.

Perusahaan berencana untuk memulai peluncuran massal pembaruan firmware ini yang bebas dari bug. Sampai sekarang, tidak ada informasi yang tersedia untuk pembaruan MIUI 12 yang stabil. Diharapkan perangkat tidak akan mendapatkan pembaruan Android 11. Namun, itu mungkin mendapatkan pembaruan MIUI 12.5 akhir tahun ini.

Sorotan Utama Redmi 7A

Redmi 7A didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 439 yang dipasangkan dengan Adreno 505 GPU. Perangkat ini memiliki RAM 2GB dan konfigurasi penyimpanan 16GB. Dukungan penyimpanan yang dapat diupgrade hingga 256GB melalui microSD. Smartphone ini mengemas kamera belakang tunggal 12MP. Kamera selfie adalah kamera 5MP. Perangkat ini mendukung perekaman video 1080 @30fps, HDR, potret, mode pemotretan panorama. Smartphone ini mengemas layar 5,45 inci yang merupakan panel IPS LCD. Perangkat ini akan didukung oleh unit baterai 4.000 mAh yang mengambil daya melalui port microUSB 2.0.

Posting Komentar untuk "Redmi 7A MIUI 12 Dirilis - Apa Saja Keunggulannya?"

Berlangganan via Email