Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Redmi K40 Smartphone Bertenaga Snapdragon 888 SoC Termurah Tahun 2021

Redmi K40 Adalah Smartphone Bertenaga Snapdragon 888 SoC Termurah: Spesifikasi Utama Dikonfirmasi.


Hai sahabat Celotehan Receh, ada kabar baru sekaligus membahagiakan dari kami. Ya, apalagi kalau bukan tentang smartphone murah namun canggih. Ya. Kali ini kita akan menyaksikan smartphone canggih lainnya bernama Redmi K40. Mari kita simak:

Setiap OEM smartphone Android utama sudah mulai menggoda atau meluncurkan smartphone andalan, yang didukung oleh Qualcomm Snapdragon 888 SoC. Merek spin-off Xiaomi Redmi sekarang telah mengkonfirmasi bahwa Redmi K40 juga akan didasarkan pada Qualcomm Snapdragon 888 SoC.

Dalam posting Weibo, Lu Weibing, GM, Redmi telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa Redmi K40 akan segera diluncurkan, dan akan segera diluncurkan. didasarkan pada Qualcomm Snapdragon 888 SoC. Selain itu, Lu juga telah mengonfirmasi bahwa model entry-level dari Redmi K40 akan dibanderol dengan harga 2999 Yuan, dan dengan mudah harganya sekitar Rp.5.783.000,00, jika pernah diluncurkan di Indonesia. Ia pun telah mengonfirmasi bahwa Redmi K40 akan menjadi perangkat layar lurus termahal. Artinya, Redmi K40 kemungkinan besar memiliki layar datar. Namun, masih sedikit bingung kenapa dia bosting tentang perangkat yang jelas-jelas mahal.


Fitur lain yang menarik dari Redmi K40 adalah ponselnya akan memiliki baterai besar dengan kapasitas lebih dari 4.000 mAh. Selain itu, Redmi K40 kemungkinan akan mendukung pengisian cepat. Namun, hingga saat ini, belum ada informasi seberapa cepat perangkat tersebut akan mengisi daya. Seperti Redmi K30 dan Redmi K20, Redmi K40 kemungkinan akan dikirimkan dengan skin MIUI di atasnya. Kali ini, UI khusus kemungkinan besar didasarkan pada OS Android 11.

Ponsel cerdas tersebut kemungkinan akan terbatas di China untuk beberapa bulan pertama, dan kami berharap dapat meluncurkannya di pasar tertentu seperti India. Menilik harga yang menggoda, Redmi K40 dipastikan menjadi smartphone paling terjangkau berbasis SoC Snapdragon 888, setidaknya saat peluncuran. Sebaliknya, harga Mi 11 3999 Yuan, membuatnya setidaknya hampir 4 jutaan lebih mahal dari Redmi K40, padahal kedua ponsel tersebut berbasis chipset yang sama.

Nah sahabat Celotehan Receh, itulah tadi sedikit pembahasan kita mengenai smartphone termurah pada tahun 2021 ini. Admin berharap kalian selalu bahagia meskipun duit dikantong pas-pasan. Tetap semangat menjalani kehidupan. Jangan menyerah!.

Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Redmi K40 Smartphone Bertenaga Snapdragon 888 SoC Termurah Tahun 2021"