Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Redmi Note 9T Dengan MediaTek Dimensity 800U SoC Diumumkan; Berikut Fitur, dan Harganya

Redmi Note 9T Dengan MediaTek Dimensity 800U SoC Diumumkan; Fitur, Harga

Redmi Note 9T telah diluncurkan secara global sebagai versi baru dari Redmi Note 9 5G yang memulai debutnya di Cina pada bulan November. Handset ini hadir dalam dua pilihan warna berbeda seperti Nightfall Black dan Daybreak Purple. 

Fitur perangkat ini termasuk MediaTek Dimensity 800U, baterai 5.000 mAh, dan banyak lagi. Selain itu, perusahaan juga telah memperkenalkan Redmi 9T, Mi Smart Clock, dan Mi 360 ° Home Security Camera 2K Pro di acara tersebut.

Harga dan Ketersediaan Redmi Note 9T


Terkait harga, Redmi Note 9T edisi RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB akan dijual seharga 229,9 euro atau Rp 3,9 juta. Sementara varian RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB dibanderol 269,9 euro atau Rp 4,6 juta. Tentunya harga smartphone ini tidak terlalu mahal, mengingat fiturnya juga tidak kalah saing dibanding smartphone lain. Apakah kalian tertarik memilikinya? Eit, tapi tunggu dulu, mari kita simak penjelasan lainnya mengenai smartphone ini.

Redmi Note 9T: Apa yang Ditawarkannya?

Redmi Note 9T memiliki layar FHD + 6,53 inci dengan lubang lubang untuk kamera selfie. Ponsel ini menjalankan chipset MediaTek Dimensity 800U yang dipasangkan dengan GPU Mali G57. Satu juga dapat memperluas penyimpanan onboard menggunakan slot microSD khusus. Menjalankan kulit kustom MIUI 12 berbasis Android 10 di bagian atas, ponsel ini mengemas baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W. Di bagian depan kamera, Redmi Note 9T menggunakan pengaturan tiga lensa di bagian belakang yang mencakup sensor utama 48MP, lensa sudut lebar 8MP, dan sensor makro 2MP. Untuk selfie dan video, terdapat kamera 13MP di bagian depan. Untuk konektivitas, perangkat ini mendukung 5G, 4G LTE, Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.0, GPS, NFC, IR blaster, jack audio 3.5mm, dan port USB Type-C untuk pengisian daya dan sinkronisasi data. Terakhir, ada sensor sidik jari yang dipasang di samping untuk tindakan keamanan. 

Posting Komentar untuk "Redmi Note 9T Dengan MediaTek Dimensity 800U SoC Diumumkan; Berikut Fitur, dan Harganya"

Berlangganan via Email