Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy A32 5G - Smartphone Canggih 2021

Hai sahabat celotehan receh, berjumpa lagi ni dengan kami dalam pembahasan smartphone terbaru yang akan diluncurkan pada tahun 2021 ini. Smartphone canggih, terus saja berdatangan, sehingga kita semakin tertarik untuk memilikinya. Hal ini dipengaruhi dengan bentuk dan fitur-fitur canggih yang ada di dalamnya. Sahabat Celotehan Receh, berikut ini smartphone terbaru yang akan diluncurkan pada tahun 2021 ini. Mari kita simak.


Samsung Galaxy A32 5G Akan Segera Meluncur; Halaman Dukungan Resmi Ditayangkan

Samsung siap menyegarkan seri Galaxy 'S' dan Galaxy 'A' dalam beberapa minggu mendatang. Sementara lineup sebelumnya akan mendapatkan seri Galaxy S21, yang terakhir akan melihat peluncuran Galaxy A32 5G dan Galaxy A72 5G. Kedua smartphone ini telah menyelesaikan beberapa sertifikasi secara online. Galaxy M32 5G bahkan mendapat sertifikasi melalui BIS (Bureau Of Indian Standards) yang mengisyaratkan peluncurannya di India. Handset tersebut sekarang telah terlihat di situs resmi perusahaan yang mengonfirmasi peluncuran dalam waktu dekat.

Samsung Galaxy A32 5G Terdaftar Di Situs Resmi Galaxy A32 5G telah terlihat di halaman dukungan perusahaan di Inggris dan Irlandia. Ponsel cerdas disebutkan dengan nomor model SM-A326B / DS yang sama di kedua situs web. Handset telah menyelesaikan sertifikasi dengan nomor model yang sama dari platform lain juga.

Sayangnya, halaman dukungan Samsung tidak mengisyaratkan fitur utama apa pun dari Galaxy A32 5G. Namun, 'DS' di nomor model menunjukkan dukungan dual-SIM. Meskipun halaman dukungan tidak menentukan perangkat kerasnya, kebocoran sebelumnya telah memberi kami beberapa wawasan tentang hal yang sama. Galaxy A32 5G telah bocor dengan layar 6,5 inci. Meskipun jenis dan resolusi tampilan tidak besar, perangkat ini dipastikan memiliki takik tetesan air. Handset tersebut selanjutnya dikatakan dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 720. 

Prosesor Qualcomm octa-core kelas menengah ini diharapkan dipasangkan dengan RAM 4GB. Kapasitas penyimpanan belum ditentukan oleh kebocoran. Samsung belum mulai menggoda fitur Galaxy A32 5G seperti sekarang. Tidak dapat dikatakan perangkat keras kamera apa yang akan ditawarkan perangkat ini dan firmware mana yang akan dipasang sebelumnya. Perangkat tersebut dikabarkan akan ditenagai oleh baterai 5.000 mAh. Perangkat ini juga akan memiliki dukungan pengisian cepat (15W).

Nah, demikianlah pembahasan kita pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat, ya!. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy A32 5G - Smartphone Canggih 2021"

Berlangganan via Email