Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy Buds Pro Terbaru, Anti Kebisingan

CES 2021: Samsung Galaxy Buds Pro Dengan Pembatalan Kebisingan Aktif Diluncurkan.



Samsung telah secara resmi meluncurkan earphone stereo nirkabel generasi berikutnya - Galaxy Buds Pro pada acara peluncuran hanya online bersama dengan seri smartphone Galaxy S21.

Galaxy Buds Pro hadir dengan kualitas suara pro, dan juga memiliki teknologi pembatalan bising aktif yang cerdas. Ini dapat digunakan dengan smartphone Android atau iOS apa pun tanpa masalah apa pun. Galaxy Buds Pro terlihat sangat berbeda dari Galaxy Buds Live. Buds Pro didukung oleh chipset khusus dan memiliki speaker dua arah dan tanda suara disetel oleh AKG. Earbud menawarkan suara surround 360 bersama dengan dukungan untuk Dolby Atmos, seperti AirPods Pro.

Galaxy Buds Pro dilengkapi dengan woofer 11 milimeter untuk bass yang lebih dalam dan tweeter 6,5 milimeter untuk treble yang tajam. Buds Pro mendukung peredam bising aktif, dan mampu membatalkan kebisingan hingga 99 persen.
Ada juga kontrol noise aktif intelijen, yang secara otomatis mengatur earbud ke mode ambient, memungkinkan pengguna mendengar suara eksternal. Ada unit pengambilan panggilan dan tiga mikrofon untuk meningkatkan kualitas panggilan secara keseluruhan pada Samsung Galaxy Buds Pro.

Selain itu, ada ventilasi 2mm untuk menawarkan aliran udara yang lebih baik dan untuk menjaga tekanan udara agar pas secara optimal. Soal masa pakai baterai, Samsung Galaxy Buds Pro dapat bertahan hingga 5 jam, dan tas jinjing dapat menawarkan daya tambahan hingga 13 jam. Pengisian daya selama lima menit dapat menawarkan pemutaran musik hingga satu jam. Samsung Galaxy Buds Pro juga bersertifikat IP untuk tahan air dan debu. Galaxy Buds Pro akan tersedia dalam tiga warna (Phantom Black dan Phantom Silver, dan Phantom Violet) dengan harga mulai dari $199 dan akan mulai dijual 15 Januari.
Baca Juga:

Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy Buds Pro Terbaru, Anti Kebisingan"

Berlangganan via Email