Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone Canggih Samsung Galaxy A82 5G

Kembali pada tahun 2019, Samsung Galaxy A80 tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dengan kamera geser dan putar yang unik. Unit kamera tunggal ini berfungsi ganda sebagai kamera depan dan belakang perangkat. Pendekatan inovatif dan unik pada desain ponsel pintar menarik perhatian banyak orang. Namun, perangkat tidak mendapatkan penerus pada tahun 2020 karena alasan yang tidak diketahui.


Image Source

Bagi yang belum tahu, Samsung Galaxy A81 yang merupakan sekuel dari Galaxy A80 resmi tahun lalu dengan moniker Galaxy Note 10 Lite. Sekarang, sepertinya Samsung siap meluncurkan sekuel Galaxy A80 sekitar tahun ini. Nah, pembicaraannya adalah tentang Samsung Galaxy A82 5G. Samsung Galaxy A82 5G Pada Kartu? Sesuai laporan GalaxyClub, perangkat yang membawa nomor model SM-A826B dikatakan ada di kartu. Masih harus dilihat apakah smartphone ini akan mengusung bahasa desain yang mirip dengan pendahulunya atau hadir dengan pengaturan kamera biasa.

 
Image Source

Baru-baru ini, Samsung Galaxy A32 5G resmi di Jerman. Selain itu, perusahaan dikabarkan akan merilis Galaxy A52 dan Galaxy A72 5G. Jika perusahaan sedang mengerjakan Galaxy A82 5G, maka kita dapat mengharapkannya untuk ditempatkan di atas perangkat lain di seri Galaxy A. Dalam laporan terpisah, Samsung berspekulasi akan mengerjakan dua laptop baru - Galaxy Book Pro 360 dan Galaxy Book Pro. Laptop ini telah menerima sertifikasi Bluetooth SIG.

 
Image Source

Sementara Galaxy Book Pro 360 dikatakan datang dengan Bluetooth 5.1, yang terakhir dikatakan memiliki dukungan untuk 4G LTE. Kabarnya, laptop Samsung ini mungkin datang dengan layar OLED perusahaan dan teknologi kamera di bawah layar. Kami akan mendapatkan detail laptop yang akan datang dalam beberapa minggu atau bulan mendatang. Sampai saat itu, kami perlu menunggu laporan lebih lanjut muncul secara online.

Posting Komentar untuk "Smartphone Canggih Samsung Galaxy A82 5G"

Berlangganan via Email