Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone Redmi 9T - Smartphone Canggih Yang Akan Diluncurkan 2021

Redmi 9T sedang gencar digosipkan akan terbit dalam waktu dekat. Meskipun tidak banyak detail mengenai smartphone yang diketahui, sepertinya itu akan menjadi versi Redmi Note 9 4G yang diganti merek, yang sudah resmi di pasar dalam negeri Cina dan Redmi 9 Power, yang tersedia di India.


Meskipun kita sudah tahu bahwa Redmi 9T ada di kartu, perusahaan berspekulasi akan mengerjakan minimal sembilan smartphone baru untuk pasar global. Perangkat yang akan datang ini juga termasuk Xiaomi Mi 11 Lite 4G dan kemungkinan besar akan diluncurkan awal tahun ini.

Tanggal Peluncuran Redmi 9T

Terungkap Seorang keterangan rahasia dengan nama samaran Snapdrachun 888 5G (@chunvn8888) men-tweet bahwa Redmi 9T dapat diluncurkan dalam beberapa hari mendatang. Bersamaan dengan itu, smartphone tersebut telah digoda untuk diluncurkan pada awal Januari di Malaysia. Tepatnya, peluncurannya jatuh pada 8 Januari 2021.

Keterangan rahasia juga men-tweet bahwa Xiaomi berencana meluncurkan sembilan smartphone di pasar global pada awal 2021. Ini kemungkinan termasuk Redmi Note 9T, Mi 11 Lite 4G dan Mi 11. Namun, perusahaan belum mengungkapkan konfirmasi resmi mengenai sama saja. Spesifikasi Redmi 9T yang Dirumorkan Redmi 9T telah disertifikasi oleh database sertifikasi NBTC Thailand. Dengan cara yang sama, smartphone tersebut tampaknya membawa nomor model M2020J19ST. Meski tidak membocorkan detail apa pun terkait spesifikasinya, spesifikasi Redmi 9T diketahui karena diyakini sebagai versi rebranding dari Redmi Note 9 4G dan Redmi 9 Power. Jika klaim ini ternyata benar, Redmi 9T dapat memamerkan layar FHD + 6,53 inci, Snapdragon 662 SoC octa-core yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan hingga 128GB. Aspek lain dari smartphone ini cenderung sama dengan Redmi 9 Power.

Posting Komentar untuk "Smartphone Redmi 9T - Smartphone Canggih Yang Akan Diluncurkan 2021"

Berlangganan via Email