Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiomi Redmi K30 - Smartphone Canggih Keluaran Baru 2021

Xiaomi telah mengeluarkan pembaruan Android 11 yang stabil untuk banyak smartphone-nya. Perangkat terbaru oleh perusahaan yang menerima OS Android baru adalah Redmi K30 4G. Perusahaan juga telah merilis pembaruan firmware untuk Mi A3 juga. Namun, pengguna melaporkan masalah hard brick setelah penginstalan pembaruan.

Image Source

Kembali ke Redmi K30 4G, handset ini telah menerima pembaruan di Cina. Perlu dicatat bahwa perangkat ini eksklusif untuk pasar Cina, namun telah diperkenalkan di pasar global dengan nama Poco X2. Ini menunjukkan pembaruan Android 11 mungkin akan mencapai Poco X2 dalam waktu dekat. Mari kita lihat log perubahan baru:

Redmi K30 4G Android 11 Perbarui Changelog

Image Source

Pembaruan stabil Android 11 Xiaomi Redmi K30 4G membawa nomor versi firmware V12.1.3.0.RGHCNXM. Pembaruan berada dalam fase Beta Stabil awal dan diluncurkan ke beberapa pengguna sebagai OTA. Mungkin perlu beberapa saat sebelum peluncuran massal untuk pembaruan ini selesai. Firmware ini membawa patch keamanan Desember 2020 dan perangkat Android 11.

Image Source

Redmi K30 4G sekarang akan memiliki UI yang diperbarui, gelembung baru untuk pesan, perekaman layar bawaan, dan akses cepat ke perangkat pintar. Pembaruan Android 11 juga menghadirkan kontrol media yang ditingkatkan dan banyak lagi. Seperti yang telah disebutkan di atas, Redmi K30 4G telah diumumkan sebagai Poco X3 di pasar global termasuk India. Oleh karena itu, kemungkinan Android build baru akan tersedia untuk handset ini dalam beberapa hari mendatang. Kami dapat mengharapkan perubahan fitur yang serupa dengan Redmi K30 4G. Mengenai ketersediaannya, kami mungkin mendapatkan beberapa informasi dari perusahaan segera dan akan terus mengabari Anda.

Posting Komentar untuk "Xiomi Redmi K30 - Smartphone Canggih Keluaran Baru 2021"

Berlangganan via Email