Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Situs Iklan Alternatif Selain Google Adsense yang Membayar Paling Mahal

Situs Iklan Alternatif Selain Adsense - Bagi seorang penulis atau publisher yang memiliki blog ataupun website, memonetisasi situs web adalah salah satu pilihan yang tepat untuk dapat menghasilkan uang. Google Adsense adalah salah satu pilihan yang tepat bagi para blogger untuk bisa menampilkan iklan pada blog ataupun website miliknya.Selain blog, kamu juga bisa memonetisasi channel youtube yang kamu miliki melalui iklan google adsense, tentunya dengan persyaratan-persyaratan yang sudah kamu penuhi.

Tapi terkadang bagi sebagian blogger pemula, bukan hal yang mudah agar blognya bisa diterima google adsense. Banyaknya persyaratan yang diterapkan google untuk bisa menampilkan iklan, terkadang membuat para blogger mengalami kesulitan dalam memonetisasi blog ataupun website miliknya.

Banyaknya persyaratan yang harus mereka penuhi membuat pengajuan adsense mereka selalu mendapat penolakan dari pihak google. Bahkan ada blogger yang sudah mengajukan adsense nya hingga berkali-kali, namun tetap saja ditolak oleh google.

Tapi kamu tidak perlu khawatir dan berputus asa, ada beberapa website untuk pengiklan dan penerbit yang bisa kamu jadikan alternatif pilihan selain google adsense.

Berikut 4 website periklanan yang bisa kamu jadikan pilihan. 

1. Mgid

4 Situs Iklan Alternatif Selain Google Adsense yang Membayar Paling Mahal

Mgid ini sedikit berbeda dengan situs periklanan ylliX, Adsterra dan Admaven. Mgid adalah situs periklanan yang mensyaratkan bagi para penerbit atau publisher yang sudah memiliki jumlah visitor setidaknya 3000 visitor perhari pada blog atau websitenya untuk bisa menjadi penayang iklan. Selain itu, mgid juga tidak menampilkan iklan pada content dewasa.

Hal inilah yang membuat website periklanan yang satu ini sedikit lebih bergengsi dibandingkan ylliX, AdMaven dan Adsterra. Untuk jenis blog atau website tertentu, mgid memberikan pendapatan yang lebih besar dari pada google adsense, seperti blog atau website bergendre kesehatan dan kecantikan.

Dan yang hebatnya lagi, iklan mgid ini juga bisa disandingkan dengan iklan google adsense, yang artinya, tidak masalah jika di dalam blog dan websitemu terdapat dua jenis iklan ini sekaligus, yaitu iklan mgid dan google adsense.

Mgid memberi kontrol penuh kepada penerbit atas audiensnya dalam menghasilkan pendapatan secara langsung dari pengiklan.

Mgid sudah ada di 200 negara di seluruh dunia dan mendukung setidaknya lebih dari 70 bahasa. Mgid juga sudah memiliki 32 ribu lebih situs konten, 100 ribu lebih kampanye baru setiap tahunnya, 850 juta lebih pengunjung unik setiap bulannya, dan 185 milyar lebih rekomendasi content bulanan. 

2. Adsterra

4 Situs Iklan Alternatif Selain Google Adsense yang Membayar Paling Mahal
Adsterra juga merupakan situs yang menyediakan periklanan buat para Blogger. Terdapat iklan dewasa pada Adsterra, jadi kamu harus menentukan jenis blog kamu pada akun Adsterra yang kamu punya. Apakah blogmu itu adalah blog yang khusus dewasa atau tidak. Kamu juga diberi kebebasan dalam mengkonfigurasi setelan format iklanmu dengan memilih apakah ingin menampilkan jenis iklan dewasa atau tidak, dan juga menentukan sendiri penempatan iklan yang kamu inginkan pada blogmu. Semua ada dalam kendalimu, tentunya jika kamu sudah melakukan registrasi ke website Adsterra.

Pada dashboard akun Adsterra milikmu, kamu juga bisa melihat statistic impressions, jumlah klik, CTR, CPM dan Revenue iklanmu. Kamu juga bisa memilih metode pembayaran yang kamu inginkan, seperti; Paypal, Web Money, Paxum, Bank Transfer, Bitcoin dan Tether.

Kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan sebesar 5% dari pendapatan mereka seumur hidupnya dengan kode Referral yang kamu rujuk ke penerbit baru pada jaringan Adsterra. Dengan begitu, semakin banyak orang yang kamu referensikan, maka akan semakin banyak pula penghasilan yang bisa kamu dapatkan.


3. AdMaven

4 Situs Iklan Alternatif Selain Google Adsense yang Membayar Paling Mahal

AdMaven adalah situs periklanan yang memungkinkan kamu memonetisasi blog ataupun website milikmu dengan semua format iklan diperangkat apapun. Ada banyak jenis format iklan yang bisa kamu dapatkan, diantaranya; Iklan Pop, Push in Page, Native Push, Ads Floater, Ad Block Bypass Solution, Interstitial, Lightbox dan iklan Content Blocker.

AdMaven menyediakan lalu lintas berkualitas tinggi di negara manapun yang kamu tuju serta memberikan pendapatan yang tinggi bagi penayang. Kamu dapat menerima pembayaranmu dengan metode pembayaran melalui Paypal, Bank Transfer dan Payoneer. Admaven tidak memungut biaya untuk pembayaran melalui Paypal dan Payoneer, sedangkan melalui Transfer Bank kamu akan dikenakan biaya sebesar $40.

4. ylliX

4 Situs Iklan Alternatif Selain Google Adsense yang Membayar Paling Mahal
ylliX [dot] com juga salah satu situs periklanan yang bisa kamu jadikan pilihan. Tidak membutuhkan persyaratan khusus untuk bisa diterima di ylliX. Bahkan blog yang dihasilkan dari copy paste pun bisa diterima di ylliX untuk dipasangi iklan di dalam blog kamu. Banyak format iklan yang bisa kamu dapatkan di ylliX. Kamu bisa mengambil format kode iklan yang kamu suka untuk ditampilkan pada blog kamu.

Selain menjadi penayang iklan, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dengan berafiliasi dengan ylliX. Kamu akan diberikan link Afiliasi oleh ylliX yang bisa kamu bagikan pada blog ataupun media sosial yang kamu miliki.

Ada banyak format iklan yang bisa kamu sesuaikan dengan seleramu diantaranya; Iklan BANNER Ad Tag, In App BANNER Ad Tag, Redirect Ad Tag, Slider & Anchor Ad Tag, POPUP/UNDER & TABUP/UNDER Ad Tag, dan format iklan Direct LINK. Dan ada banyak metode pembayaran yang bisa kamu pilih di ylliX, seperti; Paypal, Payoneer, Bitcoin, Payza, dan Bank Transfer.

Itulah tadi 4 Situs Iklan Alternatif yang membayar paling mahal selain iklan Google Adsense. Kamu tetap bisa menghasilkan uang dari situs-situs periklanan lainnya.

Dan kelebihan dari situs periklanan diatas adalah, kamu bisa menggabungkan beberapa iklan dari situs periklanan yang berbeda pada blog atau websitemu, tapi khusus untuk iklan mgid dan google adsense yang tidak bisa menggabungkannya dengan iklan dari website lain.

Posting Komentar untuk "4 Situs Iklan Alternatif Selain Google Adsense yang Membayar Paling Mahal"

Berlangganan via Email