Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Snack Video Penghasil Uang Nomor 1 di Indonesia dan Merupakan Pesaing TikTok

Snack Video tengah jadi perbincangan akhir-akhir ini. Penyebabnya dikarenakan aplikasi media sosial berbasis video tersebut mengiming-imingi para pengguna yang menjalankan aktivitas diplatform mereka dengan member sebuah hadiah berupa koin virtual yang bisa ditukarkan menjadi uang tunai.

Snack Video ternyata merupakan aplikasi pesaing TikTok, yang juga sama-sama berasal dari negeri China. Di Negeri Tirai Bambu tersebut, aplikasi ini punya nama asli adalah Kuaishou dan juga dikembangkan oleh perusahaan Beijing Kuaishou Technology Co., Ltd sejak tahun 2011 silam. Perusahaan ini juga didukung oleh raksasa teknologi terbesar di China, Tencent.

Aplikasi Snack Video Penghasil Uang Nomor 1 di Indonesia dan Merupakan Pesaing TikTok
Saat ini aplikasi ini sedang viral-viralnya di Indonesia. Aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar ini sudah banyak orang-orang yang membuktikannya. Jelas saja, aplikasi ini sudah di download oleh lebih dari 100 juta pengguna.

Apa Itu Snack Video?

Aplikasi penghasil uang snack video. Menurut yang admin baca dan pelajari, aplikasi Snack Video ini merupakan sebuah aplikasi kumpulan video-video lucu yang menghibur. Menariknya, video-video tersebut tidak hanya bersumber dari Indonesia saja, melainkan juga seluruh dunia. Oleh karenanya, berkat video-video tersebut aplikasi Snack Video ini dapat dijadikan sebagai media hiburan anda.

Selain itu juga, hal menarik lainnya adalah aplikasi Snack Video ini dapat dimanfaatkan sebagai uang masuk. Hal ini berdasarkan aplikasi Snack Video ini menyediakan koin yang dapat ditukar dan dijadikan sebagai uang. Uang betulan lho ya. Enggak main-main alias bukan kaleng-kaleng. Nah, jika kalian penasaran dengan aplikasi Snack Video Penghasil Uang ini, kami akan membantu kalian bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi snack video sebagai berikut, simak baik-baik ya.

Bagaimana Cara Download Snack Video?

Step 1. Tahap pertama yang harus kalian lakukan adalah mendownload Aplikasi Snack Video, karena tanpa didownload kalian tidak akan dapat uang. Jelas dong ya. Untuk mendownload Aplikasi Snack Video kalian dapat mendownloadnya di Google Play Store masing-masing. Atau jika malas bolak-balik, kalian dapat mendownloadnya disini.  

Step 2. Setelah berhasil di download, kalian akan dihadapkan seperti gambar dibawah ini. Nah, jika sudah begitu, kalian tinggal pilih mau mendaftar lewat mana, disana disediakan banyak pilihan, diantaranya adalah: Masuk dengan Facebook, Masuk dengan Line, Masuk dengan Telepon, dan Masuk dengan Google.

Step 3. Setelah dipilih salah satu lewat pendaftaran step 2 diatas, maka kalian akan dihadapkan seperti gambar dibawah ini. Nah, kalau sudah begini, kalian tinggal tentukan jenis kelamin kalian, dan tanggal lahir kalian, setelah itu klik lanjutkan.

Step 4. Jika sudah berhasil mendaftar, artinya akun anda sudah aktif, dan bisa digunakan untuk menonton video, like, share, dan terpenting klaim koin. Tampilannya akan terlihat seperti gambar dibawah ini.

Step 5. Yes, akun anda sudah bisa digunakan, sekarang saatnya menjelajahi Snack Video. Oh iya, jika tampilannya seperti gambar dibawah ini, atau ada tulisan 'masukkan kode undangan', jangan lupa kalian masukkan kode admin ini untuk mendapatkan uang tambahan. Kode undangannya adalah 946 395 402. Dan saatnya menikmati hasil. Selamat bersenang-senang.

Nah, itulah tadi sedikit penjelasan tentang Aplikasi Snack Video, aplikasi viral di twitter dan aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar dan aplikasi penghasil uang nomor satu di Indonesia. Demikian, semoga bermanfaat. Jangan lupa kalian tinggalkan komentar ya. Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Aplikasi Snack Video Penghasil Uang Nomor 1 di Indonesia dan Merupakan Pesaing TikTok"

Berlangganan via Email