Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Cara Sembunyikam Status Online di Aplikasi Telegram 2021

[ad_1]


Tips Cara Sembunyikam Status Online di Aplikasi Telegram 2021 - Beberapa waktu lalu ramai kontroversi kebijakan privasi baru yang diusung WhatsApp, hingga menyebabkan banyak penggunanya beralih ke aplikasi pesan instan pesaingnya, salah satunya yakni Telegram.

Bila dilihat sekilas, fitur-fitur yang diusung Telegram tak jauh beda dengan WhatsApp. Pengguna dapat mengirimkan pesan berupa teks, video, gambar, hingga beragam emoji bergerak.

Selain itu, serupa dengan WhatsApp, Telegram juga dapat menampilkan informasi status online pengguna. Namun bedanya, Telegram memungkinkan pengguna untuk mematikan status online pengguna sepenuhnya, alias selalu terlihat offline, berbeda dengan WhatsApp yang hanya bisa mematikan fitur "Last Seen" namun status "Online" akan tetap terlihat.

Fitur seperti ini tentunya sangat berguna bagi orang-orang yang ingin merasa tenang dari gangguan chat yang masuk berlebihan.

Penasaran bagaimana caranya? Simak cara sembunyikan status online di Telegram dengan mudah tanpa ribet selengkapnya di artikel dengan klik Instastory kami ya Tech Experts!

Kredit Foto: The Cryptonomist
#telegram #tipsteknologi #teknologi #infoteknologi #beritateknologi #beritaviral #viralindonesia #lifestyle #instagood #instatechnology #innovation #creative #digital #futuretech #invention #instalife #techlist #techcrunch #trending #todaytech #teknologiterkini #teknologibaru #millenials

[ad_2]

Source

 

 

 

 

 

 

1 komentar untuk "Tips Cara Sembunyikam Status Online di Aplikasi Telegram 2021"

  1. bot telegram buat cek resi & cek ongkir https://t.me/cekresionline_bot

    BalasHapus

Berlangganan via Email